Senin, 12 Oktober 2015

Download film Maze Runner 2: The Scorch Trials (2015) HDTS + Subtitle Indonesia


Maze Runner: The Scorch Trials
(2015)

Quality: HDTS


Released
18 September 2015 (USA)
Country USA
Language
English
Genre
Action | Sci Fi | Thriller
Director
Wes Ball
Writers
 T.S. Nowlin (screenplay), James Dashner (novel)
Starcast Dylan O'Brien, Kaya Scodelario, Thomas Brodie-Sangster | See full cast and crew »
Rating
7.1/10

Ratings: 7.1/10 from 17,925 users   Metascore: 43/100
Reviews: 95 user | 160 critic | 29 from Metacritic.com

Review:
Tidak seperti seri pertamanya, labirin raksasa berisi jebakan maut dan monster-monster ganas di dalamnya memang harus absen di sini, di sekuel adaptasi novel distopia young adult laris, The Maze Runner yang diberi sub-judul The Scorch Trials. Kisahnya sendiri langsung menyambung dari ending The Maze Runner yang menggantung.

Kini semua konfiknya bisa dibilang jauh lebih besar dan jelas lebih berbahaya buat remaja terpilih Thomas (Dylan O’Brien) dan kawan-kawan Gladers-nya; Teresa (Kaya Scodelario), Newt (Thomas Brodie- Sangster), Frypan (Dexter Darden), dan Minho (Ki Hong Lee) karena kini mereka harus berhadapan dengan dunia di luar The Glade, dunia nyata pasca kiamat yang berada dalam kekuasan organisasi jahat; W.C.K.D. (World Catastrophe Killzone Department) pimpinan dokter Ava Paige (Patricia Clarckson) dan tangan kanannya Janson (Aidan Gillen) yang kejam.Ibarat pepatah lama, apa yang terjadi pada Thomas dkk yang malang itu seperti keluar dari mulut harimau, masuk mulut buaya, lalu masuk mulut hiu dan masuk mulut serigala. Begitu banyak rintangan yang harus dihadapi para remaja terpilih itu dalam usahanya bertahan hidup dari kabur diri dari markas W.C.K.D, menghadapi ganasnya scorch, sebuah daerah reruntuhan yang dihuni para cranks– manusia-manusia yang terinfeksi virus macam zombie sampai bertemu dengan kelompok pemberontak, The Right Arm.

Tanpa dikelilingi lagi oleh tembok-tembok sempit The Glade, tentu saja teror klaustrofobik The Scorch Trials berkurang drastis ketimbang pendahulunya, namun sebagai gantinya, sutradara Wes Ball yang kembali dipercaya menukangi sekuelnya memberi lebih banyak konflik silih berganti yang seperti tidak pernah berakhir dan tentu saja diiringi dengan banyak jawaban dan pertanyaan baru.

Ya, harus diakui narasi The Scorch Trials sudah dirombak besar-besaran dari novelnya oleh T.S. Nowlin. Tentu saja ‘kekurang ajaran’ yang dilakukan Ball dan Nowlin akan membuat dahi pembaca novelnya berkerut, tetapi di sisi lain ini berita gembira buat penonton awam karena dengan penyesuaian sedemikian rupa, Ball berhasil berkreasi lebih bebas, termasuk ketika ia berhasil menjadikan The Scorch Trials versinya dalam format yang pas sebagai tontonan thriller bertegangan tinggi.

Ya, The Scorch Trials milik Bell tersaji dalam tempo tinggi dalam iring-iringan scoring menggebu dari John Paesano yang menggedor jantung dan dukungan CGI yang tidak pernah berlebihan. Diisi dengan banyak konflik dan rintangan serta twist demi twist yang seperti sudah mengantre untuk mengejutkanmu. Meski juga dengan durasi panjang yang mencapai 2 jam lebih, The Scorch Trials semestinya bisa memberi lebih banyak kedalaman, khususnya pada karakter Thomas dengan masa lalunya yang sayang tetap dijadikan misteri, hanya segelintir masa lalu yang diperlihatkan di awal film, sisanya Bell memilih untuk menginjeksinya dengan rentetan aksi dan aksi lagi bersama lebih banyak karakter dan set yang lebih luas dan harus diakui masih terkesan repetitif.Tetapi bagaimanapun itu Ball mampu memainkan ritmenya dengan baik, memaksimalkan pesona para cast mudanya yang berhasil membangun jalinan chemistry yang ok, antagonis mengancam dalam diri si “Little Finger” Aidan Gillen , jebolan seri Game of Thrones yang kharismatik namun mematikan dan yang satu hal yang adalah pasti bagaimana Ball menutup The Scorch Trial dengan “pidato” yang bagus dari Thomas itu sedikit banyak sudah berhasil menghadirkan rasa penasaran untuk menantikan seri finalnya, The Dead Cure yang akan dirilis tahun depan.
Sumber

Prekuel:
The Maze Runner (2014)

Download Film Maze Runner 2: The Scorch Trials (2015) HDTS Subtitle Indonesia MP4 High Quality:
File Format: mp4
Video Encode: AVC (H.264)
Audio Encode: AAC (Stereo)
Resolusi: 360p
Durasi: 2 Jam - 03 Menit - 50 Detik
Ukuran: 299 mb
SS:


Download Single Link:

UC: https://userscloud.com/xeqlshhzr5nj
TF: uploading...
UF: http://sht.io/54ta
UI: http://sht.io/54td
SF: http://sht.io/54t5
UP: http://upx.nz/49KTL3
Download Film Lebih Cepat Gunakan UCWEB Versi Terbaru..

Subtitle: pasang teks
Bahasa: Indonesia Manual
Format : SUB & SRT
Subtitle By: glasscastle4

Download Film Maze Runner 2: The Scorch Trials (2015) Subtitle Indonesia AVI Normal Quality:
File Format : avi
Video Encode: MPEG4 (Xvid)
Audio Encode: MP3 (Mono)
Resolusi: 500x288
Durasi: 2 Jam - 03 Menit - 50 Detik
Ukuran: 234 mb
SS:


Download Single Link:

UC: https://userscloud.com/lm59zszpa0ka
TF: uploading...
UF: http://sht.io/54te
UI: http://sht.io/54tf
SF: http://sht.io/54t7
UP: http://upx.nz/phm6oU

Subtitle:pasang teks
Bahasa: Indonesia Manual
Format : SUB & SRT
Subtitle By: glasscastle4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar