Jumat, 23 Oktober 2015

Download film Everest (2015) HC HDRip + Subtitle Indonesia


Everest
(2015)

Quality: HC HDRip & HDTS


Released
25 September 2015 (USA)
Country UK | USA | Iceland
Language
English
Genre
Adventure | Drama | Thriller
Director
Baltasar Kormákur
Writers
William Nicholson (screenplay), Simon Beaufoy (screenplay)
Starcast Jason Clarke, Ang Phula Sherpa, Thomas M. Wright | See full cast and crew »
Rating
7.5/10

Ratings: 7.5/10 from 10,001 users   Metascore: 64/100
Reviews: 58 user | 164 critic | 36 from Metacritic.com

Review:
Diisi dengan premis bertahan hidup luar biasa yang diadaptasi dari peristiwa nyata, ini adalah kisah ketika manusia harus bertekuk lutut melawan alam yang di dalamnya dipenuhi nama-nama besar di jajaran cast-nya. Ya, susah untuk menolak pesona Everest dengan segala potensi yang dimilikinya meski pada akhirnya saya mendapati bahwa film garapan sutradara 2 Guns, Baltasar Kormákur ini sebenarnya tidak lebih dari sekedar drama survival biasa. Setelah pendakian Himalaya menuju puncak Everest dari mustahil menjadi ‘mudah’ dilakukan, banyak orang yang kemudian memanfaatkannya untuk mencari rejeki dengan membuka usaha jasa tur menuju Everest, masalahnya tidak peduli seberapa hebat dirimu sebagai pendaki, namun terkedang alam begitu susah ditebak.

Sseperti yang pernah terjadi sembilan belas tahun silam, tepatnya bulan Mei 1996, dunia dikejutkan dengan tragedi Mount Everest yang menewaskan 12 orang pendakinya, menjadikan peristiwa tersebut sebagai salah satu momen terburuk dalam sejarah pendakian puncak tertinggi di dunia itu. Mencoba mereka ulang peristiwa naas tersebut dalam media film, Kormákur menerjemahkan naskah garapan William Nicholson dan Simon Beaufoy yang diambil dari berbagai sumber, salah satunya dari novel best seller Into Thin Air-nya Jon Krakauer, jurnalis yang selamat dari insiden 1996.

Yang menarik adalah bagaimana pendekatan yang dilakukan Kormákur ketika mencoba membangun segalanya agar terlihat dan terasa nyata. Satu hal yang menonjol adalah kualitas teknis sinematiknya. Kombinasi set dan dukungan spesial efek, baik visual maupun audio harus diakui, jempolan. Kormákur berhasil menyajikan pemandangan pegunungan Himalaya yang detil, indah sekaligus menakutkan, lengkap dengan segala rintangan sulit dan tak terduga macam hempasan udara dingin menusuk tulang, deru suara angin bercampur badai mengerikan, menghasilkan sebuah pengalaman menonton drama bencana yang begitu intens, begitu megah, apalagi sinematografer Salvatore Totino tahu benar bagaimana mengambil sudut-sudut dramatis nan indah, sampai-sampai membuat kita lupa bahwa sebagian besar latarnya merupakan olahan CGI.Beberapa penjelasan ilmiah dan medis yang jejelkan di sepanjang film sedikit banyak sudah memberikan informasi kuat tentang efek buruk yang bisa didapat dari sebuah pendakian yang serangan pneumonia , mountain madness yang terjadi karena kekurangan oksigen, sampai terlalu lama terekspos udara dingin juga semakin menambah ancaman otentik yang di hasilkan Everest selain ganasnya pegunungan itu sendiri, membuat ketegangan yang ada menjadi semakin terasa manusiawi. Kuat di teknis tidak diikuti dengan penceritaan yang mengesankan.

Mencoba membuat Everest untuk tampil humble dan juga sebisa mungkin setia dengan sumber aslinya sedikit banyak sudah memaksa Kormákur untuk mengurangi kadar dramatisasinya, bukan berati naskah Everest sampai menjadi buruk dan tak layak tonton. Kamu mungkin bisa menyebutnya sebagai sajian dokudrama yang lebih memfokuskan pada kronologis peristiwa, masalahnya hal ini terkadang akan menjadi terasa lama dan membosankan, setidaknya itu  di paruh awal film yang terlalu banyak menghabiskan waktu untuk memperkenalkan karakter-karakter utamanya, seperti misalnya, Rob Hall (Jason Clarke), pendaki veteran asal Selandia Baru yang harus meninggalkan istri tercintanya, Jan (Keira Knightley) yang tengah hamil di rumah tua demi pekerjaannya sebagai pemilik perusahaan jasa tour guide yang tengah mendapat proyek besar membawa para jurnalis ternama menuju puncak Everest.

Download Film Everest (2015) HC HDRip Subtitle Indonesia MP4 High Quality:
File Format: mp4
Video Encode: AVC (H.264)
Audio Encode: AAC (Stereo)
Resolusi: 360p
Durasi: 2 Jam - 00 Menit - 54 Detik
Ukuran: 283 mb
SS:


Pilihan Download Single Link:
Klik via...
UC: klik, disini...!
TF: klik, disini...!
UF: klik, disini...!
UI: klik, disini...!
SF: klik, disini...!
UP: klik, disini...!

Subtitle: pasang teks..!
Bahasa: Indonesia
Format : SUB & SRT
Subtitle By: mahsunmax



Download Film Everest (2015) HC HDRip Subtitle Indonesia AVI Normal Quality:
File Format : avi
Video Encode: MPEG4 (Xvid)
Audio Encode: MP3 (Mono)
Resolusi: 500x260
Durasi: 2 Jam - 00 Menit - 54 Detik
Ukuran: 223 mb
SS:


Pilihan Download Single Link:
Klik via...
UC: klik, disini...!
TF: klik, disini...!
UF: klik, disini...!
UI: klik, disini...!
SF: klik, disini...!
UP: klik, disini...!
Download Film Lebih Cepat Gunakan UCWEB Versi Terbaru di aplikasi playstore,,

Subtitle: pasang teks..!
Bahasa: Indonesia
Format : SUB & SRT
Subtitle By: mahsunmax


Mau tau cara pasang teks/subtitle di vedio film/movies.! Klik, disini..!

Mau liat film/movies animasi terbaru, terbaik, dan pilihan.! Klik, disini..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar