Jumat, 16 Oktober 2015

Download film Dracula Untold (2014) BluRay + Subtitle Indonesia


Dracula Untold
(2014)

Quality: BRRip & HDRip


Released
10 October 2014 (USA)
Country USA
Language
English
Genre
Action | Drama | Fantasy | Horror
Director Gary Shore
Writers
Matt Sazama, Burk Sharpless, 1 more credit »
Starcast Luke Evans, Dominic Cooper, Sarah Gadon | See full cast and crew »
Rating
6.3/10

Ratings: 6.3/10 from 69,210 users   Metascore: 40/100
Reviews: 305 user | 204 critic | 30 from Metacritic.com
Review:
Film yang merupakan gabungan dari dark fantasy, action, dan juga horor ini mungkin akan kurang mampu menghasilkan impresi positif pada calon penonton yang sudah kenyang mengkonsumsi film tipikal seperti ini, bahkan dari poster yang ia berikan, tapi dibalik itu ada ambisi dan beban besar pada film dengan budget besar ini. Dracula Untold dicanangkan menjadi pembuka dari rencana reboot Universal Monsters franchises yang katanya hendak mencoba menerapkan Avengers-style di dalamnya. Sayangnya ambisi yang menarik itu tidak berjalan lurus dengan hasil yang diberikan film ini.

Kehidupan Vlad III ČšepeČ™ (Luke Evans) yang damai berubah setelah Sultan Mehmed II (Dominic Cooper) menebar ancaman kepadanya, menginginkan 1000 anak laki-laki untuk bergabung menjadi tentaranya, termasuk didalamnya anak Vlad, Ingeras (Art Parkinson). Untuk menyelamatkan orang-orang yang ia kasihi, termasuk sang istri Mirena (Sarah Gadon), Vlad pergi ke Broken Tooth Mountain untuk bertemu dengan setan Romawi bernama Caligula (Charles Dance). Kesepakatan mereka buat untuk menyelematkan kerajaan, namun resiko yang dihasilkan dari kesepakatan itu juga tidak kalah berat.

Cerita yang ditulis oleh Matt Sazama dan Burk Sharpless sepertinya memang sengaja di set untuk bermain aman di zona netral, meskipun memang kita tetap diberikan sajian dunia kegelapan yang kita harapkan sejak awal, tapi kualitas mereka terasa kurang kuat. Di bawah arahan Gary Shore film ini tampak terus berupaya keras untuk mudah dinikmati, apa yang ia berikan tampak ambigu yang seperti disengaja untuk meraih atensi penonton yang telah klik dengan film-film superhero sekarang ini. Iya, meskipun ia merupakan sosok kegelapan tapi ada nafas komik yang kental disini, dan itu coba di blend dengan unsur gothic yang tetap dominan.Sebuah ambisi yang besar, bukan? Tapi sayangnya karena ambisi itu juga film ini terasa loyo, terasa kurang semangat, minim energi. Ini ibarat singa yang ompong, upaya campur aduk berbagai warna dari superhero hingga Game of Thrones yang tidak mampu dibentuk dengan tajam, tidak punya taji.

Dari gambar dengan efek visual yang menjemukan, fantasi yang tidak imajinatif dan terkesan berantakan, tidak ada ketakutan pada konflik, tidak ada ketegangan, tidak ada sensasi dan juga gairah dari cerita dan karakter, dari sisi substansi ia miskin, dari sisi style ia juga sama miskinnya, kekacauan yang keruh dengan kelelawar disana-sini, mencoba menakut-nakuti tapi seperti tidak pernah bosan untuk kembali sejenak kedalam romansa klise yang sama tumpulnya itu. Ini yang terasa aneh, mereka punya ambisi untuk membangun universe milik mereka tapi mereka seperti kebingungan bagaimana cara menjual jualan mereka.

Download Film Dracula Untold (2014) BluRay Subtitle Indonesia MP4 High Quality:
File Format: mp4
Video Encode: AVC (H.264)
Audio Encode: AAC (Stereo)
Resolusi: 360p
Durasi: 1 Jam - 32 Menit - 08 Detik
Size: 256 mb
SS:


Download Single Link:
Click via...
UC: klik, disini ..!
TF: klik, disini..!
SB: klik, disini..!
UF: klik, disini..!
HF: klik, disini..!
UP: klik, disini..!
SF: klik, disini..!
BX: klik, disini..!
Download Film Lebih Cepat Dengan UCWEB...

Subtitle: pasang teks
Bahasa: Indonesia
Format : SUB & SRT
Subtitle By: Lebah Ganteng


Download Film Dracula Untold (2014) BluRay Indonesia AVI Normal Quality:
File Format : avi
Video Encode: MPEG4 (Xvid)
Audio Encode: MP3 (Mono)
Resolusi: 500x260
1 Jam - 32 Menit - 08 Detik
Ukuran: 173 mb
SS:


Download Single Link:
Click via...
UC: uploading...
TF: klik, disini..!
SB: klik, disini..!
UF: klik, disini..!
HF: klik, disini..!
UP: klik, disini..!
BU: klik, disini..!
SF: klik, disini..!


Subtitle: pasang teks
Bahasa: Indonesia
Format : SUB & SRT
Subtitle By: Lebah Ganteng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar